JAM

dwez

dwez
dwez dwi
Powered By Blogger

BERBAGI ILMU

trimakasih atas kunjunganya.. moga bermanfa't bagi kalian semua...

Minggu, 08 Mei 2011

Foto Ciuman "Hot" Briptu Norman

Foto-foto yang diduga Briptu Norman Kamaru berciuman hot dengan seorang perempuan tersebar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, orang yang diduga Briptu Norman Kamaru itu berciuman dengan seorang perempuan .
Foto itu menyebar dan menjadi bahan perbincangan sejak diunggah di situs forum diskusi Kaskus. Pengunggahnya memakai nama akun 'Follower'.
apikIa mengaku mendapatkan foto-foto itu dari akun Facebook perempuan dalam foto yang terlihat berciuman dengan orangyang diduga polisi dari Gorontaloitu. Foto-foto itu sudah dipublikasikan sejak 3 Mei lalu.
'Kami akan lihat dulu. Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya'
-- Komisaris Besar Boy Rafli Amar Hujatan pun datang untuk polisi yang mendadak terkenal lewat aksi lipsync-nya di YouTube itu. Selain itu, banyak pula yang kecewa.
Sementara itu, Mabes Polri juga akan mengusut dan mengonfirmasi langsung kepada Briptu Norman soal foto tersebut. Sebelum ada hasil pengecekan dan konfirmasi, kepolisian menyangsikan keaslian foto tersebut.
'Kami akan lihat dulu. Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya,' ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (5/5/2011).
Boy, yang telah melihat foto yang menggambarkan seorang laki-laki berciuman dengan seorang perempuan itu, memintakepada semua pihak agar melihat hal ini secara obyektif. Tidak serta-merta mencari kesalahan anggota Polri, seperti Briptu Norman . 'Perlu diteliti lebih lanjut, rekayasa atau bukan.Jangan ngomongin sanksi,' katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar