JAM

dwez

dwez
dwez dwi
Powered By Blogger

BERBAGI ILMU

trimakasih atas kunjunganya.. moga bermanfa't bagi kalian semua...

Rabu, 11 Mei 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel on Mei 2011

TELKOMSEL
Dibulan ini kita awali dengan trik Si Cenat-cenut, yang mana sebagian bilang bahwa Opera Mini 6 tidak gratis lagi. Entahlah aku juga tidak tahu. Karena aku bukan pengguna Telkomsel buat gratisan, melainkan pengguna kartu Rooney Cs, 3 (Three).
Dan juga karena bukan pengguna gratisan Telkomsel, aku juga tidak “upreak” trik Telkomsel, jadi trik ini cuma hasil copas saja.
Tapi juga bukan berarti aku cuma Blog Copaser.
Aku hanya memakai kartu 3 (three), oleh karena itu aku hanya phreak trik-trik untuk 3 (three).
Kesimpulannya, trik-trik internet gratis selain trik kartu 3 (three) di dwez enggi Blogs adalah hasil copas, yaitu Telkomsel, XL, Indosat dan Axis.
Menurut aku hasil Copas atau apapun itu selama bermamfaat bagi pengunjung, tidak mementingkan keuntungan semata dan tidak mengaku-ngaku artikel orang lain sebagai karya sendiri, ITU SAH-SAH SAJA.
Jika pun ada perbedaan pendapat, itu hal yang wajar-wajar saja. Yang penting berpikirlah dengan kritis, bukan seperti ORANG BODOH.
Pertama buat Jalur Akses baru terlebih dahulu, masukan:
APN : internet
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80
atau
APN : internet
Proxy : 195.189.142.176
Port : 9002
Bisa diganti dengan APN yang lain :
axis, telkomsel, telkomseltbs1, telkomseltbs2, telkomseltbs3, indosatgprs, indosatm2, 3gprs, www.xlgprs.netdan lain-lain
*Silahkan pakai Opera Mini Original (asli) atau Handler dengan set default
NOTE :
- Untuk Nokia S40 perlu pakai File Prov terlebih dahulu.. Untuk cari file prov cari di beranda (aplikasi n seting) trus klick seting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar